Kamis, 15 Maret 2012

Ta'aruf gitu lho...!!

Assalamu'alaikum wr wb..
Ni hao ma???
Salam kenal


mungkin memang ada baiknya gue kenalin dulu siapa saya sebelum saya mulai posting2 sst di blog ini,
ya kan kayak pepatah mengatakan "ga kenal mka ga bca"
hehe
ga bca postingan bog saya mksd nya ^_^


oke well
langsung aja yaaa
gue ga bs basa basi soalnya
mau nya to the point aja 
oh ya, maaf sebelumnya klo nnti guebnyak nyerocos
maklum kta tmen2, gue orangnya emang cerewet, bawel, dan sodara2nya
:D



hmmm
gue mulai yaaah


Nama gue Fitria Ermawita Mawardi
"mawardi" itu nma bokap gue, sengaja gue tambah biar keliatan keren..
walaupun di akte gue gak kyak gtu, hehe
gue anak pertama dari 4 bersodara..qta cewe semua, jdi ga usah di bayangin gmna ributnya qta klo lg ngumpul di rumah,, krna entah sudah smpe perang dunia yang ke berapa sudah qta alamin, haha
gua lahir tepat tanggal tsunami di Aceh, tanah kelahiran gue
klo loe pada ga tw tggal berapa, kesian amat loe.masak musibah segede itu aja sampe ga tw
gue lhir tggal 26 Desember 1993. masih ckup muda kan?? haha
gua kliah di kampus yang kataya merakyat, tapi gue sendiri ga tau itu bener ato gak
UGM ato Universitas Gadjah Mada, itu kampus gue.. kalo lebih lengkapnya loe bisa cari gue di Program Studi Ilmu Keperawatan..tapi kalo mau cari gue buat nagih utang, maaf gue biasanya ga di kampus,,haha


hmmmmmmmmmm
apa lagi yaaaaaa?
mumet gue, kagak tau mw nulis apa lagi

ya udah yaa
gue udahin ajaa
hehe

daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar